Kamis, 02 Februari 2012

Awal Februari yang Mengenaskan :'(

maksud hati ingin memulai bulan februari dengan hal yang menyenangkan malah berubah menjadi sesuatu yang tak di inginkan :(



pagi itu gw bangun dengan semangat karena kemarin hasil dari jerih payah
selama sebulan terbayar sudah, cair euy cair :DD [baca: gajian]

sebelum berangkat kerja, gw minta izin ke bapa gw minjem motor buat pergi kerja,
soalnya gw gada receh :D
tapi hal itu tidak dikabulkan karena kata si bapa "motorna arek di pake ka ondangan"
[baca: motornya mau di pake ke undangan] -___-'



haduh, gimana mau berangkat kerja kalo gw gada receh???
kalo nukerin ke warung pasti gada, soalnya masih pagi banget..
kalo nekat berangkat naek angkot dengan uang selembar 50an, siap" deh kembaliannya kurang banyak
#hadeeeeh -_-'

tapi gw gahabis akal, gw kan punya nyokap, 
yaudah gw tukerin aja uangnya sama nyokap [dari tadi ke...]
hhi :D

jam menunjukan pukul 06:45 waktunya gw berangkat kerja menuju stasiun bogor ..
gw sampe stasiun skitar jam 07:30, perjalanan yg singkat mengingat jarak dri rumah gw ke stasiun bogor
membutuhkan waktu 45 menit -_-'

kereta ekonomi jurusan Bogor - Jatinegara sudah menanti, tapi tiba" perut ini bergejolak ingin mengeluarkan
suatu zat gabungan antara zat padat, zat cair dan zat gas yang dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi,
gangguan kehamilan dan janin. Bahkan bisa menyebabkan kematian :D

yaudah gw langsung pergi ke wc umum yg deket loket, padahal wc favourit gw yang dket mesjid :D
pas nyampe wc..


"gilaaa, penuh banget nih wc, pagi-pagi uda banyak yang nyetor !!
bakal kaya mendadak nih makelar jamban :D
hhehe #ketawa sendiri


eits, tapi di pojokan ada 1 yang kosong, harus sprint nih kalo bisa masuk,
eeeeeh....
ternyata gw kalah cepet sama bapa-bapa brewok ...
-_-'
aduh gmana nih, bntar lg kereta mau jalan, kalo ke wc yg dket mesjid kayanya gamungkin
soalnya jaraknya tuh lumayan jauh
#manja


dengan sangat terpaksa gw nunggu yg pada nyetor -_-'
[kaya yang gada kerjaan aja]

15 detikpun berlalu, akhirnya pintu tengah terbuka lebar ...
ku lihat senyum ceria terpancar dari raut wajah si bapak yang pake kemeja item :DD
hati inipun ikut senang melihat satu harapan datang, hhaha
langsung aja gw masuk ke wc ikutan nyetor ke makelar jamban, hhihi

paling enak kalo nyetor tuh sambil dengerin musik, tapi apa daya diri ini tak sanggup melakukannya
karena gw di uber-uber sama waktu keberangkatan kereta ekonomi :(

maunya sih gw lama-lamain nyetornya biar lega perutnya
trus naek kereta ac commuter aja, kan kmaren baru gajian :D

tapi gw gamau boros, masa cuma naek kereta aja harus bayar 7rebu, mending kalo dapet tempat duduk, tau sendiri kan
jam berangkat kerja tuh orang-orang bajibun kaya sabun #hor teu nyambung [baca: tidak nyambung]

akhirnya dengan keadaan terburu-buru gw mengeluarkan semua isi didalam perut, brut brut brut :DD
ganyampe 2 menit, gw keluar dari wc, tentunya gw bebersih dulu [baca: cebok :D]

langsung aja gw tancap piso ke perut orang, #ko jadi kriminal?
maksudnya, langsung aja gw tancap gas, lari teribit-ribit, eh salah
lari terbirit-birit menuju loket beli tiket sambil ngepet #hor
dan akhirnya gw ga ketinggalan kereta :D

di stastiun bogor jam menunjukan 07:38 dan keretapun berangkat, sepanjang perjalanan gw ganemu sesuatu yang aneh
biasa aja, kaya hari-hari biasanya



setelah sekitar 1jam perjalanan, akhirnya gw tiba di stasiun tebet..



gw galangsung naek metromini 44 karena perut ini terasa ada yg nonjok dari dalem,
rupanya petinju yg bersangkar didalem perut belum di kasih makan, padahal tadi pagi gw sarapan dulu..
yaudalah dripada badan gw bonyok, gw langsung aja ke warung terdekat


beli 2 buah tahu isi sama 1 buah lontong = Rp.3.000,-
[harga yg cukup mahal bila di bandingkan dengan makanan yang serupa di kota/kab Bogor]
kalo di bogor duit Rp.3.000,00 bisa dapet 3 buah tahu isi sama 3 buah lontong

abis beres makan gw langsung nyari metromini 44 [baca: angkot = angkutankota]
yang menuju tempat kerja gw di daerah Kuningan Jak-Sel, tepatnya di Mall Ambassador.



kalo di jakarta nyari angkot emang susah apalagi pas jam kerja ..
aduh kebanyakan uda pada penuh sama penumpang..



ada alternatif lain selain angkot, yaitu ojek, bajay, sama bis kota
naek ojek = cepet nyampe = Rp.15.000,-
naek bajay = lama + suara berisik knalpot = Rp.10.000,-
naek bis kota = lama + panas + desek-desekan = Rp.2.000,-

tapi gw gamau sama ke 3 alternatif tsb karena gw uda pw [baca: posisi wuenak :D] naek metromini...
metromini / angkot = cepet + suka nyerobot = Rp.2.000,-

setelah 15 menit nunggu [waktu yg sangat singkat, biasanya gw nunggu 30menit lebih]
akhirnya gw dapet angkot yang aga kosong, langsung aja gw naekin tuh angkot
gw sih gada perasaan apa-apa pas naekin tuh angkot
yang gue heran tuh knapa angkotnya bisa sepii??
ternyata eh ternyata ..... 
ternyata di dalem angkot itu ada.........................


BENCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONNNNGNGNGNGNGNGNGNGNGNGNGNGNGNGNG !!!
-_-'
[baca: waria = wanita paruh baya, eh salah maksudnya wanita pria, jadi ini tuh wanita apa pria ???]
aduhhhh gw paling takut kalo liat bencong, banci, waria pokonya yang se jenisnya lah
apalagi kalo dia [bencong] ngeliatin gw dengan penuh nafsu :'(



"Astagfirullahal'adziim... ya Allah tolong jaga hambaMu ini ya Allah :'( #versi_sunda" teriak-teriak dalam hati sambil
menggigil ketakutan, sampe-sampe gw hampir sesak nafas :'(
emang sih ni bencong pakeannya biasa aja kaya pakean cowo, tapi bajunya ngetat bangeett, trus warna pink lagi
#hadeeeh -_-'

kenapa sih ada orang kaya gini???, manusia kan terdiri dari 2 jenis, laki-laki sama perempuan
tapi yang ini ko beda sendiri yah??
gini nih akibatnya kurang mendalami agama !!
ironis memang . .

untungnya ni bencong gasama kaya bencong pada umumnya yang pake pakean cewe, dandanannya menor,
so lemah gemulay, jalannya so kaya poto model
si dia [bencong] badannya gede, celana ngetat dan
pake baju ngetat lengan panjang warna pink [supaya menarik perhatian kayanya]
haduhhhhh pengen nangis dah gw ngeliatnya :'(

gw pengen banget ngilangin rasa takut gw, meskipun itu sulit tapi gw tetep coba ..
gw ambil nafas panjang, keluarin , nafas lagi, keluarin lagi, nafas lagi, terus keluarin lewat belakang
[baca: kentut] hhaha :D

30 menit sudah gw bersama si bencong di dalem metromini, dan gw hampir sampe ke tempat kerja gw, tiba-tiba
orang yang ada di sebelah gw [pake baju putih] pindah tempat duduknya dideket si bencong,
"gila luh duduk deket si bencong .. !!" gumam dalam hati



yang bikin gw kaget, orang yang pake baju putih dan tadi duduknya deket sama gw tuh ternyata temennya si bencong pink !!
aduh lemes lagi deh gw :((


"jangan-jangan si abang supir, bencong..  , jangan-jangan cowo di sebelah kanan gw, bencong..
dan jangan-jangan cewe yang deket pintu, bencong..
trus jangan-jangan gw ........,
Leonardo DiCaprio B-)"
wkwkwkwkwkwk :D

bodo amat lah, mereka mau bencong ke, waria ke, toke ke . . TEU PADULI !!
kalo mereka gangguin gw, bakal gw kepretttt !!!
[kaya yang berani aja, baru diliatin doang jg nangis, hhuhu :'(]

beberapa saat kemudian, metromini berhenti di depan bundaran lingkar mega kuningan..
gw turun dari metromini karena emang udah nyampe, dan mereka berdua [bencong] ikut turun 




fiuh, 30 menit yang sangat mendebarkan :D

*mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada yang tersinggung dengan cerita saya,
terutama kepada lelaki yang memakai baju pink dan putih, saya tidak bermaksud untuk menghina kalian,
saya hanya ingin menuliskan cerita ini untuk mengenang kejadian-kejadian tak terlupakan
yang pernah saya alami di hari tua nanti

terima kasih :)




2 komentar:

mailuns mengatakan...

gelo sia naek kareta di luhur??

uyuhaaaaaan najisssss eta sia jeung bencong kalong

zeineering mengatakan...

biasa gan, rakyat kecil :)

puguh gan, ane ge hayang ceurik ningalina oge :'( @maill