Jumat, 25 November 2011

yang diatap kereta, yang nyalinya gede . . !!


yah, orang-orang ini punya nyali yang gak biasa, tiap hari mereka "duduk manis" diatas atap kereta termasuk gue sendiri :D



Ga cuma orang dewasa aja yang nyalinya gede, anak kecil jg bisa . .





gua pikir yang bisa naek ke atap kereta tuh cma cowo doang, ternyata eh ternyata, para wanitah jg ada !! oh my god !!!





kenapa mereka ngelakuin hal tsb?
ya menurut gue mungkin buat ngehindarin desek-desekan di dalem gerbong kereta yang penuhnya gaketulungan [kereta ekonomi gitu lohhhhhhhh, hha],
apalagi di gerbong banyak copet, beda bnget kalo di atap kereta,
gw bisa liat pemandangan yang indah, terhindar dari desek-desekan dan bisa merasakan angin yang berhembus dengan suara yang menggedebag-gedebug[emang aya suara angin kos kitu? hha]
ya emang gtu suara anginnya, gimana engga, kereta yang gua tumpangi itu kecepatannya kalo gasalah kurang lebih 145 km/jam . . !!
tapi kayanya banyak salahnya deh, soalnya gua liat speedometernya di kabin kereta yang uda gadipake, gatau tuh emang kecepatannya sgitu apa engga,
bodo amat ah yang penting gua selamat sampe tujuan [alhamdulillah] :)

1 komentar:

kikils mengatakan...

baru tau nih ada cewek di atap kereta, berani-berani semua ya..